Connect with us

RSUD Banten Hadirkan Berbagai Kanal Pengaduan Tingkatkan Pelayanan

Advetorial

RSUD Banten Hadirkan Berbagai Kanal Pengaduan Tingkatkan Pelayanan

Kota Serang – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Banten kini menyediakan berbagai kanal pengaduan untuk meningkatkan kualitas layanan kesehatan bagi masyarakat. Melalui platform digital dan layanan langsung, masyarakat dapat dengan mudah menyampaikan keluhan, saran, maupun masukan terkait pelayanan rumah sakit.

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

Adapun kanal pengaduan yang disediakan oleh RSUD Banten meliputi: 1. Twitter: @rsud_banten 2. Facebook: Rsud Provinsi Banten 3. Instagram: @rsud__banten 4. YouTube: RSUD Banten 5. Email: rsudbanten@bantenprov.go.id 6. Nomor WhatsApp layanan pengaduan: 0877-7800-0122 7. Pengaduan langsung ke Instalasi Humas Promkes, 8. SP4N LAPOR 9. E-KOMPLAIN

“Caranya mudah, Masyarakat dapat menyampaikan pengaduan secara langsung ke unit Layanan Pengaduan di Instalasi Humas PKRS, Gedung Rajawali RSUD Banten, atau melalui WhatsApp yang telah disediakan,” ujar Direktur RSUD Banten, dr. Danang Hamsah Nugroho.

Lanjut, dr.Danang menyatakan Untuk meningkatkan kualitas pelayanan dan kepuasan pasien, pihaknya sangat menerima saran, kritik, atau keluhan yang dapat disampaikan melalui kanal pengaduan yang sudah disediakan.

“Kami akan selalu menerima saran apapun demi pelayanan yang prima untuk masyarakat, yang pasti RSUD Banten akan terus berkomitmen menjadi garda terdepan pelayanan kesehatan,” Tutupnya.

Menurut informasi yang dihimpun dari Instagram @rsud__banten Layanan kanal pengaduan ini sudah ada sejak lama dan diunggah dipostingan instagramnya pada tahun 2023.(Adv)

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Advetorial

To Top